Tags

, , , , , , ,

ImageThe Vitruvian Man Adalah Jembatan Antara Sains dan Agama

Model Ilmiah yang mendukung simbol-simbol keagamaan membantu kita memahami siapa kita sebenarnya. Da Vinci Code Nyata, Da Vinci Manusia (Vitruvian Man), adalah jembatan yang sangat penting antara model-model ilmiah (dunia materi) dan simbol-simbol keagamaan (dunia spiritual). Hal ini persis maksud Leonardo:

“Lengan dan kaki terentang dari bentuk manusia persegi dan lingkaran: alun-alun melambangkan dunia fisik solid dan lingkaran jembatan Manusia rohani dan kekal kesenjangan antara dua dunia..”

Leonardo Da Vinci, “The Magical Proporsi Manusia”

Vitruvian Man Leonardo Da Vinci (Da Vinci Manusia dengan empat lengan dan empat kaki di lapangan dan lingkaran) adalah simbol sekuler yang paling populer di dunia. Sepuluh tahun penelitian menunjukkan bahwa Vitruvian Man adalah simbol universal untuk cinta yang lebih besar, hubungan, kesuksesan, kesehatan dan usia paradigma abad ke-21 baru keutuhan terpisahkan, paradigma untuk perdamaian dunia. Sebuah Renaissance Baru!

Man Da Vinci adalah seorang penerjemah universal antara model-model ilmiah (diwakili oleh Man Da Vinci di alun-alun) dan simbol-simbol agama (diwakili oleh Man Da Vinci dalam lingkaran). Oleh karena itu, Vitruvian Man (Da Vinci Manusia) adalah jembatan antara sains dan agama. Ada kesamaan yang menakjubkan antara geometri suci dari Manusia Da Vinci, Yin-Yang, Bintang Daud, Pohon Kehidupan, Kristen Salib, Malaikat dan Kabbalah.

Paradigma saat ini dalam ilmu didasarkan pada atomisme dan menciptakan dualitas buatan antara manusia dan alam. Hal ini menghasilkan perasaan pemisahan dan bertanggung jawab untuk pria yang mencoba untuk mendominasi alam dan lain-lain. Hal ini juga menyebabkan kerusakan lingkungan dan perang. Paradigma baru dari keutuhan dimulai dengan medan terpadu Einstein dan dilanjutkan dengan usulan David Bohm untuk paradigma berdasarkan keutuhan terbagi penciptaan.

David Bohm menemukan bahwa plasma, operasi cairan pada suhu yang sangat tinggi (seperti yang ditemukan pada matahari), adalah negara keempat materi (selain padatan, cairan dan gas). Sebagai hasil dari pekerjaan ini, Bohm juga menemukan bahwa materi tidak hanya energi dipamerkan (seperti dalam E = mc2), itu juga diimbuhi dengan kecerdasan! Bohm menemukan bahwa banyak elektron tampaknya untuk dapat bekerja sebagai satu kesatuan dan mampu mendeteksi keberadaan sebelumnya dari medan magnet.

David Bohm adalah asisten untuk Einstein. Einstein dianggap Bohm menjadi pewaris intelektual dan menyatakan, “Jika ada yang bisa menemukan medan terpadu, maka akan menjadi David Bohm.” Pada tahun 1967 mahasiswa David Bohm, John Bell, mengusulkan sebuah percobaan yang bisa membuktikan keberadaan keutuhan terpisahkan. Bukti Teorema Bell ditunjukkan oleh Alain Aspek pada tahun 1987. Hal ini telah terbukti waktu dan lagi dan telah mengguncang dasar-dasar fisika kuantum.

Seperti Yin-Yang, Bintang Daud dan Kristen Salib, Man Da Vinci adalah simbol universal untuk ini keutuhan terpisahkan. Jauh di dalam atom adalah bidang yang kuat dari keutuhan terpisahkan. Dari sini, dengan bantuan kode Man Da Vinci, kita dapat mengalami kesatuan esensial dari semua ciptaan dan kemanusiaan.

Advertisements